Pelatih Persib Terus Pantau Kondisi Cedera Ezechiel N’Douassel

REKANBOLA – Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sangat cemas menunggu perkembangan kondisi cedera striker andalannya, Ezechiel N’Douassel. Pemain asal Chad itu harus ditandu ke sisi lapangan ketika laga melawan Madura United, Minggu (23/6/2019).

Tak hanya keluar lapangan, Robert sempat memberi tahu jika sang pemain dibawa ke rumah sakit. Benturan dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama di menit 87 membuat King Eze mengalami rasa nyeri di bahunya.

“Kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kemungkinan kehilangan Ezechiel tentu memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang dimiliki Persib,” kata Robert usai pertandingan.

Sebelumnya, Robert mengabarkan situasi cedera Ezechiel. Pemain Persib yang baru mencetak gol perdananya di Shopee Liga 1 2019 itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Ada dislokasi di bagian bahu, dia tidak berada di posisi yang sebenarnya dan sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan fisioterapis dia sedang menuju rumah sakit untuk melakukan X-ray,” kata Robert.

Tertahan

Dalam waktu sepekan, Persib akan kembali melakoni laga Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung sudah dinanti Bhayangkara FC untuk melakoni laga tandang pada Minggu (30/6/2019).

Hasil imbang 1-1 gagal membuat Persib memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Tuan rumah sempat memimpin lewat gol penalti Ezechiel N’Douassel. Namun, kemenangan Persib buyar akibat gol Zulfiandi jelang laga berakhir.

Tambahan satu angka dari laga yang disiarkan Indosiar itu tidak cukup untuk mengangkat posisi Persib di klasemen Liga 1.

Maung Bandung saat ini menempati posisi enam klasemen. Meski belum terkalahkan dari empat pertandingan, mereka baru memiliki enam angka.

Baca Juga:   Gara-gara Kartu Merah, Torres Minta Diego Costa Belajar Hal Ini

Supardi Nasir dan kawan-kawan tertinggal empat nilai di belakang Madura United yang menempati peringkat dua. Pasukan Dejan Antonic juga gagal menempel Bali United yang kini berkuasa sendirian di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 12 poin.