Pelek Tesla Punya Bamsoet Oke Juga Nih, Berapa Sih Harganya?

Rekanbola – Ketua DPR, Bambang Soesatyo, pada akhir pekan kemarin menggunakan mobil listrik Tesla Model X. Yang menarik dari mobil listrik milik Bamsoet itu adalah, peleknya sudah diganti dengan yang lebih keren.

Saat menghadiri acara komunitas motor besar, Bamsoet turun dari Tesla Model X berkelir hitam. Mobil listrik itu kini memiliki pelek keren dari Forgiato.

Kabarnya, pelek Forgiato itu harganya cukup mahal, seharga sebuah mobil. Tapi, Bamsoet enggan menjawab soal harga pelek Tesla Model X miliknya itu.

“Saya lupa lagi (berapa harganya) udah lama itu. (Seharga mobil?) Nggak, murah itu. Pelek sekarang jauh lebih murah daripada pelek zaman dulu ya. Dulu memang mahal, sekarang banyak buatan China. Itu buatan China,”

jawab Bamsoet di acara pengangkatan dirinya sebagai Dewan Pembina Motor Besar Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018) kemarin.

Bamsoet memang terkenal memiliki hobi otomotif. Mobil mewah hingga motor gede menjadi koleksi Bamsoet. Soal mobil, Bamsoet juga suka memodifikasi, minimal mengganti peleknya.

“Kalau soal pelek itu memang hobi saya. Saya pencinta otomotif dari dulu. Jadi beli mobil yang pertama saya ganti itu adalah peleknya,” kata Bamsoet.

Tak heran, Tesla Model X miliknya pun diganti dengan pelek yang keren pula. Desain peleknya cukup unik dengan bentuk palang yang menjorok keluar.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Ada Campur Tangan Lewis Hamilton, Sepeda Motor Italia Ini Cuma Dibuat 44 Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *