Pelindung Cat V-Kool Kini Punya Teknologi Baru

 

Rekanbola.com – PT V-Kool Indo Lestari pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menghadirkan sebuah inovasi baru perlindungan cat kendaraan. Adalah Paint Protection Film (PPF), sebuah pelindung cat bodi terbuat dari thermoplatic urethane yang mampu melindungi dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna karena paparan ultra violet, jamur hingga abtasi.

“Kami menghadirkan generasi kedua V-Kool PPF yang telah mendapatkan peningkatan kualitas, sehingga memberikan perlindungan cat yang lebih baik,” jelas Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/04).

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Memiliki ketebalan 0,1524 mm, PPF bersifat sangat lentur atau elastis, sehingga memudahkan pemasangan khususnya di area tekukan. Akibat kelenturan itu, baret tipis akibat penggunaan sehari-hari dapat disembuhkan dengan sendirinya, melalui paparan panas sinar matahari.

Penggunaan lem khusus pun diklaim tidak akan tertinggal. Menariknya, teknologi lem terbaru ini mengizinkan PPF dapat digunakan kembali meski telah dilepaskan dari bodi.

Dengan penggunaan berbagai teknologi, PPF juga mempunyai berbagai kelebihan seperti tahan terhadap bahan yang korosif, meningkatkan kilau cat kendaraan asli, mampu menangkis zat cair dan noda atau kotoran, sehingga lebih mudah dibersihkan.

Untuk harga, V-Kool PPF ini dipatok dengan kisaran Rp 30-35 juta untuk full body. Namun, mereka juga menerima pamasangan per panel.

(Sumber : otosia.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Baru Bergabung, Halilovic Sudah Ingin Tinggalkan Milan