Pellegrini Masih Tak Percaya Lihat Ronaldo Tinggalkan Madrid

Rekanbola – Manuel Pellegrini sepertinya punya keyakinan tinggi bisa melihat Cristiano Ronaldo di Real Madrid dalam waktu lama. Pria yang pernah melatih Los Merengues itu pun terkejut saat mendengar kabar kepindahannya.

Selama sembilan musim di Madrid, Ronaldo menikmati masa kejayaannya dengan serentetan gelar individu maupun tim. Ia bahkan mampu mencatatkan torehan gol yang luar biasa, yakni 450 gol dari 438 penampilan di semua kompetisi.

Banyak yang meyakini bahwa pria asal Portugal tersebut akan bertahan di Santiago Bernabeu dalam waktu lama, mengingat usianya yang semakin senja. Namun pada bulan Juli lalu, ia justru memutuskan hijrah ke Juventus.

 

Tak Percaya Ronaldo Pergi

Salah satu sosok yang masih belum percaya dengan kepergian Ronaldo adalah Pellegrini. Dan jelang laga El Clasico pada hari Minggu (28/10) besok, ketidakhadiran Ronaldo dan juga Lionel Messi diyakininya akan membuat penonton kecewa.

“Tanpa Messi dan Cristiano tentu saja laga itu tidak akan sama, saya pikir sebagian dari penggemar kedua klub harus menerimanya. Tetapi bagi para penggemar dari negara lain, mereka ingin melihat Messi dan Cristiano,” ujar Pellegrini dikutip dari Evening Standard.

“Jadi saya pikir Messi sangat tidak beruntung tak bisa bermain. Saya masih tak percaya bagaimana Cristiano sudah tidak lagi berada di Real Madrid,” lanjutnya.

 

El Clasico

Walau demikian, absennya kedua pemain diyakini Pellegrini tidak akan mengurangi keseruan dari laga El Clasico itu sendiri. Sebab dari segi permainan, ia menanggap Barcelona dan Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia.

“Saya selalu berkata bahwa ini [Premier League] adalah liga terbaik di dunia sebab stadion yang paling sering terisi adalah Premier League. Tetapi secara teknis, cara mereka bermain [Barcelona dan Real Madrid] adalah yang terbaik di dunia,” tambahnya.

Baca Juga:   Manchester City Tukar Tambah Danilo dengan Joao Cancelo

“Saya pikir itu akan terus berlanjut. Saya tidak tahu apakah El Clasico merupakan pertandingan yang paling penting di dunia, tetapi salah satu yang terpenting itu sudah pasti,” tandasnya.

Sebagai informasi, Lionel Messi dipastikan absen dalam laga El Clasico kali ini. Ia mengalami cedera parah kala Barcelona bertemu Sevilla pada akhir pekan kemarin dan diprediksi harus menepi selama tiga pekan.