Pemain 18 Tahun Ini Gagalkan Transfer Edin Dzeko ke Inter Milan?

REKANBOLA – Kesepakatan Inter Milan untuk membeli Edin Dzeko dikabarkan berada dalam bahaya setelah ada laporan yang mengatakan bahwa Edoardo Vergani menolak bergabung dengan AS Roma sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut Corriere dello Sport, pembicaraan antara Inter Milan dan AS Roma sebelumnya berada di jalur yang tepat. Namun tiba-tiba pembicaraan itu tak menemui titik temu setelah pemain tim muda Vergani menolak pindah ke Stadion Olimpico.

Sebelumnya, AS Roma meminta nama Vergani dalam bagian dari kesepakatan. Inter menyanggupinya sebelum kesepakatan karena satu dan lain alasan.

Dan saat ini kabarnya Vergani lebih suka untuk pindah ke Sassuolo atau Fiorentina. Klaim dari FCInter1908, sang pemain berusia 18 tahun itu lebih senang bergabung di antara dua klub itu karena merasa yakin bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banya.

Inter Milan pun saat ini masih menunggu tawaran yang bisa membuat AS Roma rela melepas Dzeko. Dana sebesar 10 juta euro telah disiapkan, namun masih menanti siapa pemain yang bisa menjadi bagian dari kesepakatan itu.

Baca Juga:   Supir Taksi Rusia Ini Menubruk Banyak Orang Karena Piala Dunia