Pemain Belgia Ini Ngotot Tak Mau Kembali ke MU, Begini Kata Mourinho

Rekanbola – Bos Manchester UnitedJose Mourinho, mengkonfirmasi bahwa ia bahagia jika Andreas Pereira memutuskan menghabiskan sisa musim ini bersama Valencia.

Pemain 22 tahun kelahiran Duffel tersebut diikat oleh klub La Liga dengan status pinjaman selama semusim, namun United memasukkan klausul yang memungkinkan mereka memanggilnya lagi di bursa Januari.

Namun Pereira sendiri menegaskan bahwa ia tak ingin kembali ke Old Trafford di tengah musim, karena ingin melanjutkan perkembangan karirnya di Mestalla.

Dan Mourinho sepertinya juga tak ada niat untuk memanggilnya lebih cepat, meski belakangan United kesulitan mencari pemain paten di posisi sayap kanan.

“Mereka memainkan sistem yang benar-benar berbeda dibanding kami dan dia bermain di posisi yang tidak kami punya,” tutur Mourinho menurut Sportsmole.

“Kami akan butuh kabar terbaru dari mereka terkait ini.”

“Namun pengalaman yang ia dapatkan, bermain di kompetisi yang bagus, di klub yang bagus, di klub yang sulit dengan basis suporter besar, dengan tekanan di sekitarnya, menurut saya itu akan bagus untuknya dan kami bahagia membiarkannya bertahan di sana.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Resmi, Manchester City Tebus Klausul Pelepasan Rodri