Pemain Madrid Ini Cedera Karena Ditabrak Rekannya Sendiri

Rekanbola – Nasib kurang apik harus diterima oleh pemain Real MadridDani Ceballos, disaat klubnya justru meraih hasil positif melawan Leganes. Sebab, pada laga ini Ceballos justru mengalami cedera di bagian lutut.

Nahasnya, cedera tersebut terjadi setelah dia mendapatkan benturan dengan rekan satu timnya, Lucas Vazquez. Setelah sebelumnya juga berbenturan dengan pemain Leganes.

Ceballos tampil sebagai pemain inti saat Madrid bertanding di markas Leganes pada ajang Copa del Rey, Jum’at (!9/1) dini hari WIB. Pada laga ini, Madrid menang dengan skor 1-0 lewat gol Marco Asensico satu menit sebelum waktu normal habis.

“Saya mengalami benturan di lutut saya pada babak pertama. Kemudian saya juga mengalami benturan lagi dengan Lucas,” ucap Ceballos dikutip dari situs resmi Madrid.

Akibat benturan di lututnya, Ceballos tidak bisa menuntaskan laga melawan Leganes. Pemain berusia 21 tahun ini harus ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-67 dan digantikan oleh Luka Modric.

Beruntung, karena cedera yang dialami oleh Ceballos tidak terlalu parah. “Saya berharap bisa segera menjalani tes medis dan terhindar dari masalah yang serius,” tandas eks pemain Real Betis.

Namun, sejauh ini masih belum ada sebuah konfirmasi dari pihak Madrid soal tes medis yang dijalani oleh Ceballos. Jadi, belum bisa dipastikan apakah dia akan tampil saat Madrid berjumpa Deportivo La Coruna, Minggu (19/1) besok.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Romantisnya para tukang ojek online ini dijamin bikin baper