Pemain Monaco Ini Kaget Neymar Pilih ke Liga Prancis

Rekanbola – Pemain MonacoFabinho, mengaku kaget ketika tahu kompatriotnya, Neymar, memilih datang ke Prancis dan bergabung bersama PSG.

Neymar meninggalkan Barcelona di musim panas lalu, usai klub Ligue 1 menebus klausul 222 juta euro dalam kontraknya di Camp Nou.

Tak hanya menjadi pemain termahal dunia, eks Santos itu kini juga memainkan peran vital dalam racikan taktik Unai Emery, yang ditarget membawa klub Paris berprestasi di Eropa.

Fabinho pun meyakini bahwa kehadiran Neymar akan membawa manfaat positif pada Ligue 1.

“Saya kaget melihat Neymar datang ke Prancis. Saya tak mengira dia akan datang ke PSG, namun itu bagus untuk liga ini,” tutur Fabinho di Lance!

“Liga ini jadi mendapat lebih banyak perhatian, karena dia pemain kelas dunia. Bagus sekali, tim lain kesulitan menghadapi dia, dia brilian.”

“Bagi para penonton, ini adalah sebuah pertunjukan yang fantastis tiap pekannya. Dia menambahkan banyak hal positif di liga ini, dan dia adalah sosok yang dibicarakan semua orang, wajar karena dia pemain terbaik.”

“Sebagai sesama Brasil, saya berharap dia meraih banyak sukses di PSG, meski sayangnya itu artinya PSG akan terus dominan selama beberapa tahun mendatang!”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Chelsea Ramaikan Perburuan Jack Grealish