Pemain Nantes: Wasit Tony Mengaku Ditendang

Rekanbola – Bek Nantes Leo Dubois mengungkapkan bahwa wasit Tony Chapron mengaku ditendang oleh Diego Carlos dan oleh karena itulah Tony memberikan kartu merah kepadanya.

Tony menjadi pusat kontroversi saat ini di Prancis. Semua itu berkat aksi absurd dan emosionalnya saat memimpin laga Nantes vs PSG.

Saat itu, Tony memberikan kartu merah langsung kepada bek Nantes, Diego. Ia sepertinya menganggap bek asal Brasil tersebut dengan sengaja menjatuhkannya.

Diego dan Tony memang tampak bersinggungan di atas lapangan. Setelah terjatuh, Tony terlihat langsung menendang Diego sebelum akhirnya mengeluarkan kartu merah.

Leo mengaku usai pertandingan ia sempat bertanya pada Tony mengapa ia memberikan kartu merah pada rekannya. Sang wasit mengaku saat itu Diego menendangnya.

“Ini memalukan untuk membicarakan wasit, ada orang yang lebih berkualitas dari saya untuk melakukannya. Saya hanya pemain di lapangan, saya tidak ingin membicarakannya. Akan ada cukup banyak orang yang membicarakannya,” ketusnya seperti dilansir Goal International.

“Saya berada di bangku cadangan, jadi saya melihatnya seperti Anda. Saya pergi menemui wasit di akhir pertandingan untuk menanyakan apa yang terjadi. Ia bilang ia ditendang. Bukan itu yang saya lihat di foto,” tegas Leo.

“Ia pemain penting bagi kami, jadi kami akan melihat apa yang terjadi. Jika ada logika, kartu itu akan ditarik. Seluruh Eropa tertawa, ini lelucon,” gerutunya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Salah Jadi Kunci Liverpool Kandaskan City