Pemain Sheffield United Tidak Sabar Hadapi Liverpool

REKANBOLA – Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian integral dari tim The Blades yang memenangkan tiket promosi otomatis musim lalu dan bek tersebut sekarang berharap untuk menghadapi The Reds.

“Semua keluarga saya adalah penggemar Liverpool sehingga kami tidak sabar untuk mencari tahu kapan kami bermain melawan Liverpool dan mengetahui fakta menghadapi mereka di hari tahun baru akan menjadi momen istimewa bagi saya dan keluarga saya,” kata O’Connell.

“Saya penggemar berat Liverpool dan pergi ke final Liga Champions di Madrid, tetapi tidak bisa benar-benar menikmati pertandingan karena saya akhirnya menganalisa mereka sebagai lawan musim depan.”

“Saya kira ada prioritas utama (untuk Sheffield United) tetapi melihat Jordan Henderson mengangkat trofi membuat saya merinding.”

“Jelas saya senang di Sheffield United. Saya baru saja menandatangani kontrak baru dan saya tidak pernah berpikir untuk pergi, tetapi impian saya sebagai seorang anak adalah bermain untuk Liverpool dan jika mereka datang, meskipun tidak mungkin, itu akan sulit untuk menolaknya.”

O’Connell saat ini berada di Prancis untuk mendukung pacarnya, Alex Greenwood yang bermain sebagai bek sayap Manchester Unitedyang sedang bermain di Piala Dunia Wanita bersama Inggris.

O’Connell menjadi kapten Inggris U19 di masa lalu, tetapi ia menegaskan penghargaan internasional bukanlah sesuatu yang ia pikirkan.

“Saya melihat banyak penggemar berbicara tentang saya bermain untuk Inggris tetapi bagi saya, saya hanya ingin menguji diri saya di level tertinggi dan membuktikan diri, saya bisa melawan para pemain top,” tambahnya.

Baca Juga:   Liverpool Segera Ganjar Sturridge dengan Kontrak Baru