Pemulihan Cedera, De Bruyne Kembali ke Man City

Rekanbola.com – Gelandang serang Kevin De Bruyne bakal kembali ke klubnya, Manchester City untuk menjalani masa pemulihan cedera pangkal paha yang diderita kala ia membela Belgia.

Usai mendapat cedera saat latihan, De Bruyne tak bermain kala Belgia bermain imbang 1-1 melawan Yunani dini hari tadi. Pemain 25 tahun itu hanya menyaksikan laga yang digelar di Brussels itu dari tribun King Baudouin Stadium.

Dilansir Sky Sports, usai pertandingan De Bruyne terlihat pergi meninggalkan stadion dengan menumpangi mobil milik agennya. Eks pemain Chelsea itu diyakini langsung kembali ke Manchester.

Karena itu, De Bruyne bakal tak ikut rombongan tim Belgia yang bakal melawat ke Rusia untuk melakoni laga persahabatan internasional tengah pekan mendatang.

Sebelumnya pelatih Belgia, Roberto Martinez menyatakan cedera yang dialami De Bruyne tak terlalu serius. Meski demikian, De Bruyne memilih kembali ke Manchester untuk mempercepat proses pemulihan cederanya.

Cedera De Bruyne menjadi pukulan cukup telak bagi City yang bakal menjalani bigmatch kontra rivalnya di papan atas, Arsenal pada akhir pekan depan.

 

Baca Juga :

  1. Ditawari Neymar, Conte Malah Pilih Morata
  2. ‘Kesuksesan Pogba di MU Tinggal Menunggu Waktunya’
  3. Giroud Mengaku Bisa Main di Bawah Asuhan Mourinho atau Conte
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter