Penantian 14 tahun yang tidak sia-sia, Incredibles 2 tetap asik untuk dinikmati

Rekanbola – Kalau dibandingkan dengan film-film superhero jaman sekarang memang Incredibles 2 benar-benar berbeda. Kita melihat bagaimana kehidupan superhero yang tidak selamanya lancar,

apalagi difilm ini konflik keluarga para anggota superhero tersebut benar-benar diperlihatkan. Tetapi justru disitu menariknya dari film The Incredibles pertama yang tetap dijaga dalam sekuelnya kali ini oleh Brad Bird sang sutradara.

Apabila Anda belum menonton filmnya yang pertama memang lebih baik menonton filmnya yang pertama terlebih dahulu, ya walaupun Anda akan tetap paham ceritanya walaupun tidak menonton yang pertama, tetapi akan lebih asik kalau sudah menonton yang pertama.

Kenapa? karena cerita film Incredibles 2 ini tepat persis setelah The Incredibles pertama selesai. Kalau Anda ingat akhir difilm pertama, mereka sedang berjalan-jalan di kota ketika tiba-tiba dari bawah tanah muncul musuh yang bernama The Underminer.

Dan difilm keduanya ini langsung dimulai dengan mereka menghadapi The Underminer, walaupun sekuelnya baru keluar 14 tahun kemudian tetapi ceritanya tepat setelah film pertama selesai.

Film ini bercerita dimana masyarakat merasa tidak membutuhkan superhero lagi, dan mereka ilegal, sehingga mereka mengalami masalah keuangan.

Tetapi seseorang kaya yang ingin membangkitkan superhero yaitu Winston Deavor memperkerjakan mereka  untuk kembali menjadi superhero dan mendapatkan kepercayaan masyarakat, hanya saja kali ini Elastigirl yang harus bekerja sementara suaminya Mr. Incredible dirumah menjaga anak-anak mereka.

Bisa dibayangkan bagaimana Mr. Incredible dalam menjaga anak-anaknya apalagi menghadapi anak mereka yang paling kecil yaitu Jack-jack yang ternyata memiliki banyak kekuatan yang tidak bisa dikendalikan dan penampilannya paling mencuri perhatian disini.

Jalan ceritanya cukup simpel hanya saja kurang hancur-hancuran saja aksi laganya, berbeda dengan film-film superhero sekarang ini. Pengisi suara dari film pertama masih sama dengan yang sekarang dan mereka benar-benar melakukannya dengan baik.

Baca Juga:   MARY POPPINS RETURNS

Untuk animasi jangan ditanya, Pixar juaranya dan kali ini pun animasi difilm ini cukup juara, detail seperti pergerakan pakaian, rambut, raut muka semuanya tampak keren.

Film ini sangat cocok untuk keluarga, dengan cerita yang ringan tetapi tetap seru untuk diikuti. Bagi Anda yang menantikan kelanjutan film Incredibles maka film ini akan mengobati kerinduan Anda.

 

 

( Sumber : bioskoptoday )