Penentu Kemenangan Leganes Sudah Lupa Golnya ke Gawang Madrid

Rekanbola – Gelandang LeganesGabriel Pires, mengaku sangat bahagia karena bisa berperan besar mengantarkan timnya lolos ke semifinal Copa del Rey. Leganes, di luar dugaan, mampu menyingkirkan Real Madrid yang jauh lebih diunggulkan.

Upaya Leganes untuk bisa lolos tidaklah mudah. Pada pertandingan leg pertama di Butarque pekan lalu, Leganes kalah tipis 1-0. Namun mereka justru bisa membalik kedudukan saat bermain di Santiago Bernabeu dengan meraih kemenangan 2-1.

“Saya tak tahu harus bilang apa. Saya merasakan sensasi dan emosi yang sangat besar. Tak ada yang percaya apa yang kami lakukan ini mungkin. Tapi tim kami selalu percaya. Semua pertandingan, semua orang yakin bahwa madrid sudah pasti lolos karena Madrid memang punya kualitas yang sangat bagus. tapi kami bekerja keras dan memberikan segalanya di atas lapangan,” terang Gabriel kepada Bein Sports.

Secara personal, Gabriel mengaku tidak terlalu ingat bagaimana ia mencetak gol penentu kemenangan Leganes.

“Saya sudah tak tahu lagi apa yang saya pikirkan saat itu. Kebahagiaan yang saya rasakan membuat saya lupa semuanya. Saat saya melihat bola itu masuk ke gawang Madrid, yang saya rasakan adalah kebahagiaan murni,” imbuh mantan gelandang Juventus itu.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Barcelona Kepincut Wonderkid MLS