Penerbangan Dibatalkan, Penumpang Ngamuk Pecahkan Jendela Bandara

Rekanbola – Penerbangan tertunda atau dibatalkan memang menyebalkan. Tapi, jangan sampai seperti ini ya..

Bandara Charlotte-Douglas di North Carolina, Amerika Serikat harus membenahi ulah penumpang yang satu ini. Seorang wanita yang diketahui bernama Kathy Irene Albright (24) telah merusak salah satu jendela bandara tersebut.

Dilansir dari FoxNews, Senin (25/6/2018) Kathy melakukan hal tersebut bukan tanpa sebab. Ia kesal, karena maskapai American Airlines sudah membatalkan sejumlah penerbangan.

Salah seorang saksi menyebutkan, Kathy kesal dan merusak jendela di lantai atas dekat parkiran valet Bandara Charlotte-Douglas. Setelah merusaknya, ia kemudian berjalan pergi meninggalkan tempat tersebut.

Namun, kejadian tersebut rupanya tertangkap kamera keamanan. Akibatnya, Kathy harus berurusan dengan petugas dan dianggap merusak properti bandara.

Dalam seminggu belakangan, American Airlines memang membatalkan dan menunda sejumlah penerbangan. Hal ini lantaran kesalahan teknis yang dialami pihak maskapai di Bandara Charlotte Douglas.

Pihak maskapai kemudian meminta maaf atas kesalahan teknis tersebut. Mereka akan menghubungi para penumpang agar dapat menggunakan layanan dengan semestinya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Ngamuk Tak Dibelikan Ponsel, Anak Bakar Rumah Orangtuanya