Pengacara Han Seo Hee Sebut Ada Artis YG Lainnya yang Menggunakan Obat Terlarang

REKANBOLA – Kasus narkoba yang melibatkan nama B.I serta mantan trainee bernama Han Seo Hee semakin hangat diperbincangkan. Belum lama ini, pengacara Han Seo Hee, Bang Jung Hyun, buka-bukaan terkait kasus yang melibatkan kliennya dengan YG Entertainment.

Pengacara mengungkap bahwa polisi yang pertama kali menanyakan Han Seo Hee tentang keterlibatan narkoba B.I. Ia klaim bahwa masih ada bukti selain kesaksian Han Seo Hee. Bahkan ia mengungkap masih ada selebriti YG lain yang terlibat penggunaan narkoba selain B.I.

“Berdasarkan kesaksian informan, masih ada nama selebriti lain yang terlibat,” ujar Bang Jung Hyun. Reporter CBS Radio Kim Hyun Jung pun bertanya, “Apa itu yang diucapkan informan?”

“Iya. Jujur, itu adalah dasar dari kesaksian, jadi sulit untukku mengatakan. Seperti yang kau sebutkan, ada banyak hal lebih dari yang kita sudah tahu,” kata Bang Jung Hyun. “Sampai kau merasa rasanya semua ini berlebihan. Ada spekulasi yang berlebihan. YG Entertainment sebenarnya perusahaan yang seperti ini.”

“Lagu ‘Love Scenario’ adalah salah satu yang dinyanyikan keponakanku. Jika dilihat lebih jelas, bisnis, label hiburan harusnya menumbuhkan bibit harapan dan impian kepada para anak muda,” lanjutnya. “Ini adalah tempat yang harus memperlihatkan hal seperti itu, tapi faktanya situasi yang memperlihatkan banyak selebriti pakai narkoba berarti mereka hanya mengatur mereka (artis) secara berkala.”

Reporter juga menanyakan pengakuan Han Seo Hee yang berkata bahwa Yang Hyun Suk akan mengirimkan artisnya ke Jepang untuk membersihkan sistem narkoba. “Benar. Itulah kenapa menurutku mereka tidak menghalangi artisnya untuk menggunakan (narkoba). Menurutku menggunakan cara itu agar lebih mudah mengontrol dan mengatur selebriti mereka,” jelas Bang Jung Hyun.

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia (Huang Le Ran)

Sekali lagi, reporter ingin memastikan tentang kebenaran artis YG lain yang menggunakan narkoba. Bang Jung Hyun mengatakan, “Ya, kau benar. Dia (Han Seo Hee) bilang itu. Keluar dari mulutnya sendiri”. “Ada lagi orang yang terlibat selain yang sudah terungkap dan dihukum?” tanya reporter. “Iya,” tutup pengacara Han Seo Hee.