Pengakuan Mengejutkan Messi Soal Neymar, Ronaldo, Real Madrid & UCL

Rekanbola.com – Barcelona mengalami keterpurukan di akhir musim lalu. Selain tersingkir dari Liga Champions Eropa mereka juga kehilangan gelar La Liga. Puncaknya adalah kehilangan salah satu anggota trisula maut MSN (Messi, Suarez, Neymar) dengan hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain.

Sempat mengalami dua kekalahan di dua leg Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, perlahan namun pasti tim asuhan Ernesto Valverde ini menanjak prestasinya.

Dan kini setelah musim baru berjalan lebih setengahnya, jejak-jejak kehilangan Neymar tidak terasa lagi. Messi dan kawan-kawannya berhasil menjadi pemuncak klasemen La Liga tanpa pernah sekali pun mengalami kekalahan dari 20 laga yang mereka jalani.

Tanpa Neymar Barca lebih seimbang

Pengkuan Mengejutkan Messi Soal Neymar, Ronaldo, Real Madrid & UCLtwitter.com/barcagalaxy

Kehilangan Neymar merupakan berkah terselubung, demikianlah kira-kira yang dikatakan oleh Messi dalam sebuah wawancara dengan majalah World Soccer, demikian dilansir dari media Spanyol Marca.

Menurut Messi, hengkangnya Neymar mengubah cara klubnya bermain. Di satu sisi mereka memang kehilangan potensi di lini serang, namun di sisi lain hal itu membantu klubnya dalam bertahan. Saat ini menurutnya klub memiliki pemain tengah yang tangguh yang berpengaruh kepada pertahanan mereka.

“Tanpa Neymar, kami menjadi lebih seimbang.”

Situasi Real Madrid

Pengkuan Mengejutkan Messi Soal Neymar, Ronaldo, Real Madrid & UCLtwitter.com/CatalanEdition

Menurut Messi, keterpurukan yang dialami oleh Real Madrid musim ini bersifat sementara. Menurutnya ini bukan pertama kalinya kita melihat situasi seperti ini.

Namun dia yakin bahwa Real Madrid akan kembali bangkit menantang semuanya, karena tim dan pemain yang mereka miliki dan karena memang demikianlah klub tersebut. Selalu bisa bangkit.

Hubungannya dengan Ronaldo

Pengkuan Mengejutkan Messi Soal Neymar, Ronaldo, Real Madrid & UCLtwitter.com/Football_tft/

Messi menyatakan bahwa antara dirinya dan Cristiano Ronaldo tidak memiliki hubungan. Keduanya hanya bertemu satu sama lain saat pagelaran acara penghargaan dimana tentu saja mereka berbincang-bincang.

Baca Juga:   Mengejutkan, MU Incar Mantan Gelandang Real Madrid Ini

Menurutnya hal itu wajar dan hidup mereka tidak pernah saling bersinggungan, demikian dilansir dari media Spanyol AS.

Penantang Liga Champions Eropa

Pengkuan Mengejutkan Messi Soal Neymar, Ronaldo, Real Madrid & UCLtwitter.com/SquawkaNews

Barcelona akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions Eropa pertengahan bulan depan, namun di dalam pandangan Messi justru Manchester City-lah yang merupakan penantang serius untuk memenangkan trofi turnamen klub paling bergengsi di Eropa ini.

Menurutnya saat ini Manchester City merupakan team yang paling kuat saat ini, demikian juga dengan PSG. Namun menurutnya dalam sepak bola apa saja bisa terjadi dan tidak boleh mengesampingkan Real Madrid karena memiliki kualitas pemain yang hebat dan pengalaman di turnamen ini.

Selain itu ada juga Bayern Munich yang juga akan berjuang habis-habisan, namun saat ini Manchester City dan PSG merupakan yang terbaik.

Baca Juga :

Pasien mengerang kesakitan, dokter ini malah asyik main Mobile Legend

7 Pasangan ini berfoto ulangi pose yang sama usai puluhan tahun

Kisah pria pasang cincin ke jenazah calon istrinya ini bikin terenyuh

Hasil gambar untuk MInion logo