Pengakuan Penjual Situs Prabowo-Sandi Rp 1 Miliar

Rekanbola-  Seorang pria bernama Muhammad Sigit Saputro langsung gerak cepat mendaftarkan domain beralamatkan prabowosandi.com dan prabowosandi.id begitu kedua nama yang disebut terakhir mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres.

Sigit yang merupakan seorang programer ini sangat memperhatikan kondisi terkini politik yang tengah berlangsung, termasuk detik-detik diumumkan pasangan capres dan cawapres untuk berlaga di panggung Pilpres 2019.

Pada suatu ketika, tepatnya di hari Kamis (9/8/2018) sehari sebelum ditutupnya pendaftaran capres cawapres ke KPU, masing-masing koalisi mulai bergerak untuk mengumumkan kandidatnya sebelum mendaftarkannya ke KPU di keesokan harinya.

“Jadi, Kamis pagi saya selalu mengikuti perkembangan berita politik. Saya mencoba membuat analisa politik pribadi saya,” ungkap Sigit kepada, Senin (13/8/2018).

Dalam analisanya, Sigit menaruh harapan bahwa Jokowi akan berdampingan dengan Mahfud MD yang sampai detik-detik deklarasi terus santer dikabarkan.

Sementara di sisi lainnya, Sigit berpandangan bahwa Prabowo sudah mulai menetapkan Sandiaga Uno akan berdampingan di Pilpres 2019.

Dari analisa tersebut, Sigit memutuskan untuk mendaftarkan empat domain sekaligus, yang berasal dari dalam negeri dan global.

“Makanya keempat domain jokowimahfud.com dan .id serta prabowosandi.com dan .id sudah punya saya sebelum mereke deklarasi. Dan, saya sangat optimistis untuk domain-domain tersebut,” ungkapnya.

Analisa programer satu ini tepat untuk pasangan Prabowo-Sandiaga, sementara Jokowi yang lebih memilih Ma’Ruf Amin cukup membuatnya cukup kecewa.

“Sayang sekali Jokowi last minute menggantinya dan alhamdulillahPrabowo tetap sama Sandi. Sempat kepikiran (Prabowo) sama UAS (Ustad Abdul Somad) di akhir-akhir tapi optimistis sama Sandi dan ternyata benar,” tutur dia.

Tonton juga ‘Nggak Cuma Prabowo-Sandi, Situs Jokowi-Maruf Dijual Rp 2 M’:

Baca Juga:   Xiaomi Black Shark 2 Rilis, HP Gaming Dengan Liquid Cooling Canggih dan RAM Lega

( Sumber : detik.com )