Pengalaman Pribadi, Nikita Mirzani Minta Wanita Hati-Hati Bertemu Pria Seperti Ini

Rekanbola – Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi perbincangan. Beberapa waktu lalu ia mengunggah tulisan di Instagram Stories tentang tujuh sifat kekasih yang tak dewasa.

Dalam unggahan Nikita Mirzani, beberapa tanda-tanda kekasih yang tak dewasa adalah, tidak bisa membedakan kencan dan jalan-jalan, menyombongkan diri dan membual, menginginkan seks, dan lainnya.

Hal ini tentunya menimbulkan berbagai asumsi apakah lelaki yang dimaksud adalah Dipo Latief, yang tak lain merupakan suaminya sendiri.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani menjawab mengenai maksud dari tulisan yang diunggahnya di Instagram Stories. Apakah tulisannya dimaksudkan untuk menyindir Dipo Latief?

Bukan Untuk Dipo

“Oh, enggak ada. Itu universe buat semua,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

“Maksudnya biar perempuan itu belajar dari tujuh karakter itu (tanda-tanda kekasih tak dewasa) gitu,” Nikita Mirzani menegaskan maksud dirinya mengunggah tulisan tersebut.

Waspada

Tak ada niatan khusus bagi Nikita Mirzani untuk mengunggah hal itu. Ia hanya ingin kaum perempuan waspada.

“Mungkin karena kata-katanya bagus, kata-katanya pas banget sama kehidupan aku sehari-hari. Jadi kalau ketemu sama tujuh karakter itu harus waspada sebagai perempuan,” imbuhnya.

Pengalaman

bu dua anak ini memang punya pengalaman bertemu dengan lelaki dengan sifat seperti yang dia tuliskan.

“Pengalaman ya pernah sih ketemu yang kaya gitu, makanya itu sebenernya cuma buat iseng-iseng aja sih. Inspirasi aja,” tandasnya.

 

 

( Sumber : Suara.com )

Baca Juga:   Jadi Aktris Termahal, Begini Rahasia Ha Ji Won