Pengamanan Malam Tahun Baru, Koramil 06 Lubukpakam Kumpul Dana Untuk Korban Bencana

Rekanbola – Koramil 06/Lubukpakam bersama Muspika setempat melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun dan pengumpulan dana untuk membantu para korban bencana alam Banten serta Lampung, Senin (31/12/2019) malam.

“Personel kita bersama Muspika Lubukpakam dan Pagar Merbau bersama-sama melaksanakan pengamanan malam tahun baru. Alhamdulillah lancar dan aman,” kata Danramil 06 Lubukpakam, Kapten Inf Noor Rosyid, kepada metro24jam.com, Rabu (2/1/2019).

Personel Koramil 06 dan kepolisian saat apel pengamanan Tahun Baru.

Kegiatan pengumpulan sumbangan dilaksanakan di aula Kantor Camat Pagar Merbau. “Nantinya sumbangan ini untuk saudara-saudara kita untuk membantu korbaan yang kena musibah di Banten dan Lampung. Semoga saudara-saudara kita dapat terbantu,” sebut Noor.

“Kita juga melaksanakan doa bersama di Masjid Amal Islamiyah di Jalan Diponegoro Lubukpakam. Mudah-mudahan tidak ada bencana lagi dan saudara saudara kita yang kena bencana diberikan ketabahan, yang luka semoga cepat disembuhkan dan yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, Amin,” tandas Noor.

Kegiatan itu mendapat sambutan positif dari warga yang bermukin di sekitar Kantor Koramil 06 Lubukapakam. Ia berterima kasih atas kepedulian kepada warga dan Koramil 06 selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat setempat.

Baca Juga:   Laga Lawan Wolves Bukan Laga Biasa untuk Liverpool