Pengen Dinilai Anak Orang Kaya, Penyanyi Pendatang Baru Adriansyah Martin Diduga Curi dan Edit Foto Para Selebgram!

Rekanbola.com Pengen terlihat “wah” eh malah ketahuan mencuri, maluuuuuuu! Di dunia hiburan nama Adriyansyah Martin mungkin tidak setenar artis-artis pendatang baru lainnya, makhlum pelantun tembang Bukan Salah Jodoh ini memang lebih suka aktif di Instagram. Sosok Adriyansyah memang ibarat artis di media sosial berbagi foto itu, ia diketahui memiliki 42 ribu follower, dan bahkan punya fansbase yang sangat ramai.

Dikenal sebagai penyanyi pendatang baru, Ardiansyah Martin juga dikenal suka mengumbar kehidupannya yang sangat luxury. Ia kerap kali memamerkan foto-foto saat dirinya diluar negeri yang bikin warganet iri setengah mati.

Tak heran jika ia disebut sebagai pria kaya raya.

Namun siapa sangka, dibalik kemewahan yang selalu ia pamerkan itu, ternyata ada foto bahkan banyak yang bukan asli miliknya alias editan.

Ardiansyah Martin diduga melakukan pencurian foto milik para selebgram terkenal di dunia. Kemudian mengedit wajahnya dengan wajahnya sendiri. Tak percaya?

Selebgram @Milesmogul yang juga salah satu korbannya mengumbar beberapa foto yang diklaim hasil curian Ardiansyah Martin.

Berikut diantaranya,