Penghargaan FIFA Best Men, Sergio Ramos dukung Luka Modric

Rekanbola – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan dukungannya terhadap Luka Modric dalam ajang penghargaan FIFA Best Men 2018. Ia bahkan mengaku akan merasakan kesenangan yang luar biasa jika rekan setimnya itu meraihnya.

Gelandang asal Kroasia tersebut masuk dalam daftar tiga besar bersama dua sosok lainnya, Mohamed Salah (Liverpool) dan Cristiano Ronaldo (Juventus). Namanya ikut serta setelah berhasil membawa timnas Kroasia dan Real Madrid berjaya.

Seperti yang diketahui, Modric berhasil membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut pada musim lalu. Tak hanya itu, ia juga memegang kontribusi besar dalam kesuksesan Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Sergio Ramos.

 

Ikut Bergembira

Sergio Ramos sendiri merasa bangga dengan pencapaian pemain berumur 33 tahun tersebut. Bahkan, sang kapten tidak akan sungkan mengungkapkan rasa bahagianya jika sosok yang ia anggap sebagai rekan baik.

“Kami akan lihat siapa yang memenangkannya. Ada beberapa pemain yang akan membuat saya bangga jika berada di tim, seperti dirinya,” ujar Ramos dikutip dari ESPN FC.

“Dia adalah rekan baik dan juga pemain hebat. Dia adalah salah satu pemain yang [bila dia menang] akan membuat saya senang seperti penghargaan itu diberikan kepada saya,” lanjutnya.

Modric Lebih Pantas

Ramos juga mengakui bahwa pemain lainnya di dalam daftar memiliki popularitas yang melebihi Modric, seperti Ronaldo misalnya. Tetapi, di atas itu semua, ia menganggap Modric lebih pantas untuk meraihnya.

“Mungkin ada pemain dengan nama yang lebih besar, tetapi Modric pantas mendapatkan penghargaan itu,” tutupnya.

Tim penilai FIFA Best Men Award tahun ini terdiri atas beberapa nama besar dalam kancah sepak bola, seperti Fabio Capello, Lothar Matthaus, hingga Kaka. Pemenang akan diumumkan dalam acara malam penghargaan yang digelar di London pada tanggal 24 September nanti.

Baca Juga:   Melempem di Bursa Transfer, MU Segera Angkat Direktur Sepakbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *