Penjelasan Mourinho Tentang Pencopotan Ban Kapten Pogba

Rekanbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mencoba menjelaskan soal keputusannya mencopot ban wakil kapten tim dari gelandang Paul Pogba.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dan Mourinho makin memanas dalam satu pekan terakhir. Mou kabarnya memarahi Pogba karena menjadi penyebab United gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Wolverhampton.

Pogba pun kemudian merespon dengan secara terbuka mengkritik taktik bertahan Mourinho. Tak berselang lama, Mou membalas dengan mencopot jabatan wakil kapten Pogba.

 

Alasan Detail

Mourinho menolak mengungkap ke publik tentang alasan sebenarnya mengapa ia memutuskan untuk tak lagi menjadikan Pogba wakil kapten, karena hal tersebut hanya untuk internal tim saja.

“Saya menjelaskan dengan sangat detail kepada orang yang harus tahu detailnya, yakni skuat dan terutama Paul [Pogba],” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

“Jadi Paul dan para pemain lain di skuat tahu detail alasan mengapa saya dan staf saya, kami memutuskan untuk melakukannya,” lanjut Mou.

Baca Juga:   Bek Nigeria ini Terkesan dengan Kehebatan Messi