Penjual Gaun Olshop Eksis Berkat Foto `Asli`, Yakin Mau Tiru?

RekanBola.com – Sebagian dari Anda pasti sering ragu saat ingin membeli barang lewat situs online. Selain takut barang tak sampai, ada juga kecemasan produk pesanan tak sesuai dengan foto yang dipajang di situs jual beli itu.

Agar masalah itu tidak terjadi, biasanya pembeli meminta foto asli barang tersebut untuk lebih meyakinkan. Namun jarang dari penjual yang mau bersusah payah mengirimkan foto aslinya.

Berbeda dengan seorang penjual gaun online di China berikut ini. Dia dengan senang hati memberikan foto aslinya. Bahkan dengan cara yang unik.

 penjual gaun online di china

” Saat itu ketika bertanya kepada penjual China gambar yang sebenarnya,” tulis akun Facebook bernama Andreea Patriche.

Patriche yang meminta foto asli tentu saja terperanjat dengan foto kiriman dari penjual bernama Shop 739960 di halaman Ali Express. Si penjual ternyata mengirim contoh gaun dengan model seorang laki-laki.

Dia mengenakan gaun Gidio yang bekilauan yang harganya US$ 101 atau setara Rp1,3 juta. Gaun itu terbuat dari baha polyester, spandex dan synthetic leather.

 penjual gaun online di china

Warnanya juga beragam, mulai dari pink, oranye, kuning, peach, dan ungu. Dengan ukuran2-20, gaun malam itu tampak populer di 2016 dengan siluet A-line.

Sayangnya, item itu tak lagi tersedia. Tapi pemilik Shop 739960 kebanjiran ratusan komentar. Mereka bahkan memuji pria dalam foto itu yang diduga adalah pemilik online shop itu dengan panggilan ‘Putri Disney’.

 penjual gaun online di china

” Mungkin ini dedikasi, atau mungkin dia suka memakai gaun itu,”  tulis seorang netizen.

” Hei, 2018. Biarkan seorang pria memakai beberapa gaun. Dan dia tersenyum dengan gaun warna oranye, pakaian apa pun membuat gaun terlihat terbaik pada pria, ”  komentar lainnya.

Baca Juga:   Revisi UU MD3 Disahkan, Cak Imin: Putusan Paripurna Harus Dihormati

Gaun itu bukan satu-satunya. Ada beberapa produk lainnya yang dijual, mulai dari dresses in mermaid ruffles dan dress tulle.

Berita Menarik Lainnya :

5 Karakter Anime Ini Ternyata Didesain dari Tokoh di Dunia Nyata

Jalan-jalan di Istanbul: Pria Ini Melukis Tiap Tempat Gelas Kopi

Seniman ini Mengubah Marka Jalan dengan Karyanya

Hasil gambar untuk MInion logo