Penumpang protes posisi duduk, respons pramugarinya kocak

REKANBOLA – Selain masalah yang ditimbulkan oleh pihak maskapai penerbangan, penumpang terkadang sering membuat ulah. Mulai dari naik pesawat dalam keadaaan mabuk, merokok dengan sengaja di pesawat sampai melakukan tindakan pelecehan seksual kepada pramugari.

Tak hanya itu, penumpang juga sering menimbulkan masalah-masalah sepele. Salah satu contohnya adalah mempermasalahkan tempat duduk. Padahal tempat duduk memang sudah diatur dengan nomor dan penumpang bisa memilih duduk sesuka hati lewat layanan check in online.

Belum lama ini ada kasus di penerbangan Jepang di mana seorang penumpang protes terkait masalah tempat duduk. Ia yang awalnya memesan kursi di sebelah jendela merasa kecewa sebab kursi yang ia duduki tidak memiliki jendela, hanya tembok saja.

Memang pada pesawat terdapat ‘window seating’ tapi tidak terdapat jendela. Hal ini disebabkan karena tembok pesawat yang harusnya dipasangi untuk jendela tersebut dipakai untuk aliran air conditioning (AC).

Dilansir REKANBOLA dari laman soranews24 pada Sabtu (17/11), penumpang tersebut mempermasalahkan posisi duduknya. Ia protes kepada pramugari dan meminta untuk pindah ke kursi yang ada jendelanya. Ia keras kepala dan tetap ngeyel meski sudah dijelaskan bahwa semua kursi telah terisi penuh.

Akhirnya sang pramugari melakukan hal tak terduga. Ia yang sempat ke belakang lalu kembali ke kursi penumpang tersebut dengan membawa kertas yang sudah digambari mirip jendela pesawat, lengkap dengan pemandangan awan. Pramugari pun menempeli kertas yang digambarnya di tembok sebelah penumpang yang protes ini.

Belum diketahui apa yang selanjutnya terjadi pada penumpang tersebut. Apakah senang dengan solusi sang pramugari atau malah cuma bisa duduk diam di kursi menyimpan rasa kesal.

Baca Juga:   Sedang Buru-buru? Sarapan Praktis dengan Pisang Bisa Dapat 7 Manfaat Ini!

Namun banyak warganet yang mengapresiasi aksi si pramugari dalam menghadapi penumpang yang protes dengan hal sepele seperti itu. Kisah unik ini menjadi viral setelah diposting oleh akun Twitter/@kooo_TmS_suke. Cuitan tersebut sudah mendapat retweet sebanyak 8000 kali.