Penyerang Asing Bali United Berikrar Tampil Lebih Menggigit Lawan Barito

Rekanbola.com – Ndumba Makeche mengaku penasaran dengan kegagalannya mencetak gol kala menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) lalu. Penyerang Bali United berjanji bakal tampil lebih baik lagi pada laga kontra Barito Putera di partai terakhir Grup 4 Piala Presiden 2017 besok.

“Saya berjanji di pertandingan melawan Barito Putera akan bekerja keras,” ujar Makeche.

“Ini agar penampilan saya bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Makeche merasa bersalah pada para suporter yang telah mendukung perjuangan timnya pada pertandingan lalu. Karenanya, pemain berpaspor Australia ini bertekad membayar lunas sokongan Semeton Dewata -julukan suporter Bali United- dengan mencetak gol pada laga kontra Barito.

“Saya sangat termotivasi untuk membayar itu semua dengan gol dan kemenangan saat melawan Barito Putera nanti,” tuturnya.

Pada laga kontra PBFC lalu, Makeche mendapat sejumlah peluang emas mencetak gol dan membawa timnya menang. Namun, sampai laga usai, ia selalu gagal mencetak gol. Walhasil, Bali United harus puas bermain imbang tanpa gol pada laga tersebut.

“Pemain profesional wajib kerja keras di situasi apapun. Saya sudah berusaha maksimal namun memang saya akui masih belum beruntung saat itu,” ucap Makeche.

Sementara itu, Bali United bakal melakoni laga pamungkas mereka di Grup 4 Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Barito Putera. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (18/02) besok.

Lebih lanjut, Makeche mengaku senang mendapat kepercayaan dari Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller untuk bermain pada laga kontra PBFC lalu. Menurutnya, kepercayaan pelatih ini sangat penting baginya.

“Pertandingan lawan PBFC sangat penting untuk saya. Pertandingan tersebut jadi yang pertama untuk saya setelah absen bermain kurang lebih tiga bulan,” tandasnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Empat Pemainnya Dipanggil Seleksi, Barito Putera Bangga
  2. Head-to-head: Juventus vs Palermo
  3. Madura United Restui Rizki Dwi Ikuti Seleksi Timnas
Facebook Comments