Pep dan Pemilik Man City Sepakat Tak Lagi Kejar Sanchez

Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan memutuskan untuk menyudahi perburuan mereka terhadap bintang Arsenal, Alexis Sanchez karena harga sang pemain dianggap kemahalan.

Dilansir Sky Sports, manajer Pep Guardiola menggelar pertemuan dengan pemilik City, Khaldoon Al Mubarak pada Senin (15/1). Kedua pihak sepakat bahwa harga Sanchez dirasa terlalu mahal untuk pemain yang akan berstatus gratis pada musim panas nanti.

Untuk menyaingi tawaran dari klub peminat lain, dalam hal ini Manchester United, City diklaim harus menjadikan Sanchez sebagai pemain termahal di skuat mereka saat ini.

Selain itu, perekrutan Sanchez pada Januari ini bakal membuat The Citizens menghabiskan uang lebih banyak dari 60 juta poundsterling, angka yang sebenarnya sudah mereka sepakati dengan kubu Arsenal musim panas lalu.

Sementara itu, Sanchez sendiri diyakini masih menjadikan City sebagai tujuan utama jika meninggalkan Emirates Stadium. Namun kubu City lebih berencana memboyong bintang asal Chile itu pada musim panas mendatang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kepa Tak Pernah Menyesal Sudah Tolak Real Madrid