Pep Guardiola Takkan Halangi Mikel Arteta Gabung Arsenal

REKANBOLA –  Arteta santer dikaitkan dengan kepulangan ke Arsenal untuk menjadi suksesor Arsene Wenger.
Manajer Manchester City Pep Guardiola takkan menghalangi Mikel Arteta jika asistennya itu benar-benar mendapatkan tawaran melatih Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal diharuskan mencari manajer baru untuk musim depan sepeninggal Arsene Wenger, dan kini nama Arteta menjadi salah satu favorit selain Massimiliano Allegri.

Arteta, 36 tahun, ditunjuk sebagai asisten Guardiola pada musim panas 2016 kemarin setelah pensiun sebagai pemain bersama Arsenal di musim sebelumnya, dan kepindahannya ke Emirates Stadium nanti takkan dihalangi.

 

Baca Juga :

 

“Apa yang telah kami lakukan musim ini, kontribusinya Mikel luar biasa, kami bekerja sama dengan sangat bagus,” kata Guardiola seusai membawa timnya mengakhiri musim Liga Primer kali ini dengan 100 poin.

“Jika dia bertahan, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia dan jika dia memutuskan untuk hengkang karena mendapatkan tawaran ini, opsi ini, saya tidak akan mencegahnya.

“Saya menginginkan yang terbaik untuk teman-teman saya dan dia adalah salah satu teman saya.

“Jika dia memutuskan pergi, saya akan sedih namun saya akan memahami keputusannya karena itu adalah kariernya, hidupnya, keluarganya, dan saya bukan orang yang tepat untuk melarangnya.

“Namun mudah-mudahan dia bertahan dan mengakhiri apa yang telah kita mulai bersama dalam beberapa tahun ke depan.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Sanchez Akan Bisa Bersinar di Bawah Asuhan Solskjaer