Pep Guardiola Tebar Kode untuk Pemain Atletico Madrid

REKANBOLA – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menebar kode mengenai siapa target transfer The Citizens di musim panas ini. Guardiola baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez.

Sejak awal 2019 kemarin, nama Rodri cukup sering dikaitkan dengan raksasa-raksasa Eropa. Penampilannya yang cemerlang di lini tengah Atletico Madrid membuat banyak tim-tim elit Eropa jatuh hati terhadapnya.

Salah satu klub yang diberitakan mengincar jasa Rodri adalah Manchester City. Mereka disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Etihad Stadium.

City diberitakan membidik pemain Timnas Spanyol itu sebagai penerus Fernandinho. Maklum, City tidak punya pelapis yang setara untuk gelandang Timnas Brasil itu di skuat mereka paska Fernando memutuskan hengkang.

Baru-baru ini pelatih City, Josep Guardiola dimintai klarifikasi terkait rumor ini. Namun sang pelatih hanya memberikan kode terkait kekagumannya terhadap sang gelandang.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah dia [Rodri] akan pindah ke City. Kita lihat saja nanti. Namun dia memang pemain yang hebat” ujarnya yang dikutip Goal International.

Menurut laporan yang beredar, City siap membayar mahal untuk menebus sang gelandang dari Wanda Metropolitano. Mereka disebut siap membayar sekitar 70 juta Euro untuk mendatangkan Rodri di musim panas ini.

Belum Belanja

Sebagai juara bertahan Premier League, Manchester City tergolong pasif di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini mereka belum mendatangkan satupun pemain baru ke Etihad Stadium. Pep memang sempat mengindikasikan tidak akan belanja banyak karena komposisi skuatnya sudah dirasa komplit.

City diberitakan akan mengincar satu gelandang dan satu bek tengah baru di bursa transfer kali ini.

Baca Juga:   Sinopsis FILM Hondros