Pep: Kami Tak Boleh Lupakan Situasi Home-Away

Rekanbola.com – Manchester City akan melawat ke kandang Basel Rabu (13/2) dini hari nanti WIB dalam babak 16 besar Liga Champions. Mengingat pertandingan tersebut akan berlangsung dalam format home-awayPep Guardiola meminta timnya untuk bermain sebaik mungkin.

Pep menegaskan sejatinya Manchester City melakoni persiapan yang sama dalam menghadapi setiap laga. Hanya saja, mereka harus lebih berhati-hati dan memanfaatkan keuntungan dalam pertandingan dua leg seperti Liga Champions

“Cara kami melakukan persiapan tidak berbeda dengan apa yang kami lakukan di Premiere League dan FA Cup,” tegas Pep dikutip dari mancity.

“Kami mencoba untuk menganalisis kekuatan lawan dan apa yang dapat kami lakukan untuk mengatasinya, lalu kami harus ingat bahwa kami masih memiliki pertandingan lain.”

Bagi Pep, pemahaman terhadap situasi home-away tersebut sangatlah penting.

“Kami tidak boleh melupakan situasi tersebut dalam jenis pertandingan seperti ini. Kami akan bermain sebagaimana yang kami lakukan biasanya tanpa melupakan bahwa kami masih memiliki laga kandang di Etihad tiga minggu kemudian,” tutupnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Klopp Tegaskan Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho