Pep Keluhkan Ini Dari Sepakbola Inggris, Tapi Yakin Takkan Digubris

Rekanbola.com – Bos Manchester CityJosep Guardiola, ingin sistem laga ulangan dan pertandingan dua leg dihapus dari kompetisi piala domestik Inggris.

Guardiola, yang sebelumnya sempat mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan di Inggris, mengaku ingin dua kompetisi piala domestik dimainkan hanya dalam satu pertandingan sehingga semua tim bisa mendapat waktu istirahat lebih banyak.

The Citizens sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak V Piala FA usai mereka menang atas Cardiff City pekan lalu.

“Semua manajer mengeluhkan pertandingan yang terlalu padat, tidak ada waktu pemulihan, cedera. Namun inilah kondisinya. Jika kami tak menang dan memainkan laga ulangan usai menghadapi Burnley, kami harus tetap melakukannya,” tutur Guardiola menurut Sportsmole.

“Semua manajer bicara soal ini, mereka mendengarkan, namun cuma itu saja.”

Kegembiraan pemain City usai adu penalti lawan Leicester.

“Saya ingin semifinal Piala Liga dimainkan dalam satu laga saja. Saya ingin Piala FA juga dimainkan dalam satu laga dan tak ada laga ulangan, seperti yang dipikirkan Klopp dan manajer lainnya.”

“Namun itu takkan berubah. Kami masih akan harus memainkan laga ulangan dan juga babak ekstra. Ini akan terus terjadi di masa mendatang. Pertunjukan hiburan seperti ini harus terus berlangsung.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Paulo Dybala Tegaskan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo Baik-Baik Saja