Peramal Kondang Mbak You Juga Mengungkapkan Sosok Yang Pernah Mendekati Ayu Ting Ting Di 2018.

Rekanbola – Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang banyak dibicarakan sepanjang tahun 2018. Bukan hanya karena karya dan prestasinya di dunia hiburan, namun berbagai gosip juga sempat menerpa ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Salah satu hal yang selalu mengundang rasa penasaran netizen tentang Ayu adalah kehidupan asmaranya. Semenjak bercerai dari Enji dan putus dari Shaheer Sheikh, Ayu memang belum menemukan tambatan hatinya.

Karena itulah pelantun hits “Kamu Kamu Kamu” ini kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria, termasuk Raffi Ahmad. Namun baik Ayu maupun Raffi telah berulang kali membantah gosip tersebut. Lantas apakah gosip kedekatan Ayu dan Raffi masih akan terus menjadi buah bibir netizen di 2019?

Peramal kondang Mbak You mengungkapkan prediksinya soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting di 2019. Menurut Mbak You, walaupun gosip itu mungkin masih akan dibahas, namun Ayu diramalkan akan menemukan jodohnya di 2019.

“Gosipnya dengan Raffi Ahmad tidak akan hilang,” ujar Mbak You seperti dilansir dari TabloidBintangpada Senin (31/12). “Tapi di 2019 akan ada laki-laki yang serius dengan Ayu Ting Ting.”

Bukan dari kalangan artis, Mbak You juga meramalkan bahwa jodoh Ayu adalah seorang pengusaha. Mbak You juga mengungkapkan sosok pria yang menjadi pasangan Ayu harus bisa menerima Bilqis serta keluarganya.

“Kayaknya seorang pengusaha. Ayu Ting Ting jodohnya bukan dari kalangan artis,” tutur Mbak You. “Pria yang dekat sama Ayu Ting Ting harus menerima satu paket, dalam arti anak dan keluarganya. Dia terlalu cinta kekeluarganya, dia tidak mementingkan egonya sendiri.”

Selain itu, Mbak You juga membeberkan hal yang mengejutkan tentang kehidupan asmara Ayu Ting Ting. Menurutnya, ternyata selama ini banyak artis pria yang berusaha mendekati Ayu. Sayangnya, Ayu belum merasa cocok dengan pria-pria tersebut.

“Ayu Ting Ting memilih laki-laki yang bisa menjadi sandaran hidup dia dan dia akan menemukannya di 2019,” ungkap Mbak You. “Sebenarnya banyak lho yang mendekati Ayu Ting Ting beberapa artis saya lihat, tapi dia tidak bergeming.”

Sementara itu, melalui akun Instagramnya baru-baru ini Ayu juga mengunggah perayaan tahun barunya menyambut 2019. Pedangdut berusia 26 tahun ini mengunggah fotonya bersama Bilqis dan mengungkapkan harapannya untuk 2019.

Bunda dan bilqis menyambut tahun 2019 semoga kita selalu sehat, bahagia y nak,” tulis Ayu yang tampak bahagia bermain kembang api di fotonya. “dan lebih baik dlm semua amin love u iqis.”

Baca Juga:   4 Fakta Jessnolimit Pantas Menangkan Indonesian Choice Awards 5.0