Perankan Penulis Jenius, Lee Jong Suk Ungkap Alasan Setuju Bintangi ‘Romance Supplement’

Rekanbola – Lee Jong Suk memang sudah memilih proyek drama terbarunya usai kesuksesan “While You Were Sleeping“. Aktor kelahiran tahun 1989 itu akan membintangi drama “Romance Supplement” atau “Romance is a Bonus Book” (judul resmi belum ditetapkan).

Lee Jong Suk nantinya bakal memerankan karakter Cha Eun Ho, penulis jenius yang sekaligus bekerja sebagai chief editor perusahaan penerbitan. Ia bakal beradu akting dengan Lee Na Young, aktris sempat hiatus dari dunia akting semenjak menikah dengan Won Bin.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk mengungkap alasannya setuju membintangi “Romance Supplement”. “Aku punya keinginan kuat untuk terus berakting dan aku juga punya beban yang besar untuk menggambarkan banyak karakter yang berbeda,” ujar Lee Jong Suk.

“Tapi aku mulai berpikir apa yang sebenarnya kusukai dan aku ingin diriku melakukan apa yang disukai orang lain. Aku pikir bisa menggambarkan beberapa kepribadian asliku sembari berakting untuk drama ini karena genrenya,” imbuh Lee Jong Suk.

View this post on Instagram

😅

A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on

“Romance Supplement” sendiri menceritakan kisah percintaan antara Cha Eun Ho dan Kang Da Ni di usia mereka yang menginjak 30 tahunan. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan kini tengah mengembangkan perasaan cinta satu sama lain.

Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial. Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Sulit mendapatkan pekerjaan karena masa lalunya, Kang Da Ni akhirnya bekerja di perusahaan penerbitan Cha Eun Ho, di mana ia berharap untuk membuat awal yang baru.

Sementara itu, “Romance Supplement” digarap oleh sutradara yang sukses membesut “Life on Mars” yakni Lee Jung Hyo. Drama yang akan tayang di tvN itu dijadwalkan bakal tayang paruh pertama 2019 mendatang.

 

Baca Juga:   Umbar Kedekatan, Chaeyoung Twice Dan Yeri Red Velvet Pamer Foto 'Kencan'