Perasaan Candreva Usai Bawa Inter ke Liga Champions: Seperti Lolos Pengasingan!

Rekanbola – Penyerang Inter Milan, Antonio Candreva, sulit untuk menyembunyikan rasa senangnya usai membawa Inter Milan kembali ke Liga Champions. Ia menganggap Nerazzurri seperti lepas dari pengasingan selama bertahun-tahun lamanya.

Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut mendapatkan jatah terakhir ke Liga Champions pada detik-detik terakhir sebelum musim resmi ditutup. Pada laga terakhir, mereka menang atas Lazio dan membuatnya finis di empat besar.

Pada musim ini sendiri, penampilannya di Liga Champions terbilang cukup apik. Mauro Icardi dkk telah meraup dua kemenangan penting, salah satunya datang dari klub kuat asal Inggris, Tottenham Hotspur.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Lepas dari Pengasingan

Liga Champions musim ini merupakan yang pertama sejak terakhir kali partisipasinya di musim 2011/2012 lalu. Maka dari itu, Candreva menganggap kembalinya mereka ke ajang tertinggi Eropa itu seperti keluar dari pengasingan.

“Yang terpikirkan oleh saya pertama kali saat sundulan Matias Vecino masuk adalah: ‘Kami berhasil’,” ujar Candreva kepada Inter TV.

“Itu adalah apa yang kami inginkan, setelah bertahun-tahun Inter berada dalam pengasingan. Menjadi kebebasan untuk sebuah pencapaian yang kami perjuangkan dengan keras,” lanjutnya.

 

Bangga Berseragam Inter

Candreva sendiri sempat diragukan akan kembali bermain bersama Inter pada musim ini. Beberapa laporan yang beredar di bursa transfer lalu menyatakan bahwa ia masuk sebagai bagian dari pembelian Keita Balde Diao dari Monaco.

Namun pada saat-saat terakhir, ia memutuskan untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Sebab baginya, mengenakan seragam kebanggaan Inter Milan merupakan sebuah kehormatan besar.

“Inter adalah klub hebat, apa yang saya ingin rah dalam karir saya. Saya berhasil melakukannya, saya bangga dan merasa terhormat bisa mengenakan seragam ini,” tutupnya.

Baca Juga:   Moratti Tak Takut Juventus Samai Treble Inter

Laga selanjutnya Inter Milan di Liga Champions digelar pada hari Kamis (25/10) nanti melawan Barcelona. Namun sebelum itu, mereka masih harus menjalani partai berat melawan rival sekota, AC Milan, dalam lanjutan Serie A hari Senin (22/10).