Perawat Lakukan Hal Mengerikan Ini pada Bayi yang Baru Lahir, Kepalanya Digencet-gencet

Rekanbola – Kondisi bayi yang baru lahir sangat rentan dari berbagai hal. Mulai rentan terhadap benturan sampai virus dan bakteri bebas yang ada di sekitarnya.

Makanya orang tua akan sangat menjaga dan berhati-hati benar merawat bayinya yang baru lahir. Mereka juga tidak rela jika ada orang lain yang melakukan hal aneh pada bayinya.

Akan tetapi hal mengerikan justru dilakukan oleh tenaga medis pada bayi yang baru lahir ini. Seorang perawat terekam video melakukan tindakan tak bertanggungjawab ke bayi.

Bahkan parahnya perawat itu tertawa cekikikan ketika melakukannya.

Rekanbola melansir dari Mirror (5/1/2018) perawat yang kejam merekam diri sedang tertawa sambil menggencet-gencet wajah bayi yang baru lahir.

Video tersebut menunjukkan bahwa salah satu perawat menggenggam bayi di bagian leher dan dahi.

Dia menekan dan menggencet kepala bayi baru lahir itu engan kedua tangannya. Wajah bayi tampak tak berdaya saat rekan-rekannya tertawa terkikik.

Kejadian ini terjadi di rumah sakit bersalin di Taif, Arab Saudi.

Abdulhadi Al-Rabie, juru bicara urusan kesehatan Taif, mengatakan:

“Dinas Kesehatan menyelidiki sumber video tersebut”

“Sudah dapat diidentifikasi perawat yang muncul dalam video dan rumah sakit tempat insiden tersebut terjadi.”

Perawat, yang belum diberi nama, segera diskors setelah dilacak. Para perawat kejam itu dicabut lisensinya setelah rekaman ini viral secara online.

Lisensi medis mereka sekarang telah dicabut dan dilarang dipraktikkan keperawatan di departemen kesehatan lainnya.

Tiga anggota staf di sebuah rumah sakit bersalin di Taif, Arab Saudi, akhirnya dipecat.

Ayah bayi tersebut mengatakan kepada media Saudi bahwa bayi tersebut berada di rumah sakit selama 10 hari. Bayi itu harus melalui perawatan infeksi saluran kemih.

Baca Juga:   18 Potret masa kecil Avengers: Infinity War, gemesin abis

Ayah bayi itu terkejut saat melihat video tersebut dibagikan secara luas di media sosial. Pengguna media sosial merasa ngeri melihat rekaman itu.

Seseorang netter menulis: “Berani-beraninya mereka melakukan ini?

“Ketiga perawat harus bersyukur kepada Tuhan bahwa saya bukan ibu bayi itu. Aku akan memencet wajahmu lebih keras lagi.”

Yang lain berkata: “Wow! Perawat ini adalah aib untuk profesinya! Betapa tidak hormatnya pada orang tua, selain menyakiti bayi!”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo