Perform ‘Yes Or Yes’ Di Blue Dragon Film Awards 2018, Sinkronisasi Tarian Twice Dipuji

Rekanbola – Blue Dragon Film Awards 2018 digelar pada Jumat (23/11). Ajang ini digelar untuk memberikan penghargaan pada insan perfilman di Korea Selatan.

Meski acara formal, pihak penyelenggara tentunya mengundang bintang tamu untuk menghibur para nominasi yang hadir. Gelaran Blue Dragon Film Awards tahun ini hanya mendatangkan Twice sebagai penampil.

Twice pun tampil membawakan “Yes Or Yes”, lagu terbaru mereka. Penampilan Tzuyu cs rupanya menuai sorotan positif dari netter terutama karena sinkronisasi para member meski dance yang ditampilkan sangat kuat.

“Serius, gak ada satu pun member Twice yang dance-nya mengendur. Biasanya, jika ada seseorang yang gak bisa mengikuti member lainnya di grup lebih dari 7 orang, akan terlihat sedikit berantakan, tapi melihat kesembilan member tampil dengan begitu bersih sungguh menunjukkan seberapa besar latihan keras mereka,” tulis seorang netter.

“Aku menyimpan video dance practice mereka meski bukan fans. Melihat video dance practice Twice selalu menyenangkan,” sambung netter lain. “Gerakannya sangat keras pada dance sinkronisasi itu, aku melihat mereka sungguh luar biasa,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards 2018 memberikan penghargaan film terbaik kepada “1987: When the Day Comes“. Aktor terbaik diberikan pada Kim Yun Seok (“1987: When the Day Comes”) sedangkan aktris terbaik diraih oleh Han Ji Min (“Miss Baek”) .

Baca Juga:   Ini lho 10 potret cantik model seksi yang dipacari bocah 10 tahun