Pergi ke Barcelona, Griezmann Akan Terlupakan

REKANBOLA – Legenda Atletico Madrid, Paulo Futre tak segan memperingatkan Antoine Griezmann untuk mempertimbangkan dengan benar tawaran Barcelona yang menunggunya. Menurutnya, karier Griezmann bisa saja meredup jika memilih bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

Memang benar jika Griezmann berpeluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan meraih Ballon d’Or jika bermain bersama Barcelona. Tapi ada satu hal yang lebih bernilai daripada itu, yakni mejadi legenda klub.

“Saya berdebat soal hal ini dengan teman saya yang berkata: ‘jika anda pergi ke Barcelona, Milan, Juve anda akan mendapatkan Ballon d’Or’. Saya menjawab: ‘tapi mungkin saya hanya jadi pemain hebat lainnya, saya tidak akan diingat’,” ujar Futre di AS.

Menurutnya, jika Griezmann tetap membela Atletico, dia akan menjadi pemain yang dikenang selamanya oleh fans Atletico sampai bergenerasi-generasi berikutnya. Tapi bergabung dengan Barcelona tak akan memberikan efek yang sama.

“Jika dia (Griezmann) pergi ke Barcelona, boleh saja, dia adalah profesional, tapi dia hanya akan menjadi pemain hebat lainnya.”

“Jika dia tetap di Atletico, dia akan dikenang selama-lamanya,” tutup dia.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan soal masa depan Griezmann. Tapi sejumlah pemain Barca berulangkali memuji kehebatan Griezmann dan menilai sang pemain akan cocok dengan gaya bermain Barca.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Gary Cahill Ucapkan Selamat Tinggal Pada Chelsea?