Perisic: Gabung Bayern? Mereka Punya Kontak Saya

REKANBOLA – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, tidak menampik tertarik untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Ada faktor pelatih Niko Kovac yang bisa membawa Perisic pindah ke Bayern.

Perisic menjadi pemain yang diburu banyak klub pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Setelah dikabarkan jadi bidikan Manchester United, Perisic kini dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Pemain berusia 29 tahun siap pindah ke Bayern. Apalagi, Bayern kini dilatih oleh Niko Kovac, yang merupakan kompatriot Perisic dari Kroasia. Keduanya juga sudah saling kenal.

Jika memang Bayern ingin mendapatkan jasanya, Perisic meyakini Bayern tahu apa yang harus dilakukan. Namun, Perisic tak menampik jika Bayern bukan satu-satunya klub yang menawarkan kesempatan pindah dari Inter.

Faktor Niko Kovac

Faktor Niko Kovac

Perisic dan Kovac bukan hanya berasal dari negara yang sama. Perisic juga pernah bermain di bawah asuhan Kovac di masa lalu. Kovac pernah melatih timnas Kroasia pada tahun 2013 hingga 2015 yang lalu.

“Saya pindah ke Bayern? Niko Kovac sangat berpengaruh pada saya,” buka Perisic pada Sport Bild.

“Saya bermain sangat baik bersama Kroasia saat Kovac menjadi pelatih dan kami saling mengucapkan selamat atas semua yang kami lakukan saat masih di Jerman. Jika dia inginkan saya, dia punya kontak saya,” sambung Perisic.

Demi Liga Champions

Demi Liga Champions

Perisic pernah bermain di Bundesliga pada masa lalu. Namun, dia tidak keberatan untuk kembali ke Bundesliga bersama Bayern Munchen. Sebab, Perisic lebih memprioritaskan untuk bermain di Liga Champions.

“Saya ingin bermain di Spanyol atau di Inggris suatu hari nanti, tapi bagi saya yang menjadi prioritas adalah Liga Champions. Saya sudah dengar ada beberapa klub yang inginkan saya, tapi saya belum bicara dengan Inter,” tutup Perisic.

Baca Juga:   Persiapan Latih MU, Zidane Belajar Bahasa Inggris

Baca Juga :