Perkembangan Pesat Bernardeschi Tidak Membuat Chiellini Terkejut

Rekanbola – Federico Bernardeschi terus menunjukkan perkembangan positif bersama Juventus pada musim ini. Tetapi hal tersebut tidak cukup untuk membuat sang kapten, Giorgio Chiellini, merasa terkejut.

Pemain yang diboyong dari Fiorentina pada tahun 2017 itu mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim debutnya. Namun, ia lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti pada saat itu.

Namun sepertinya ia sudah mulai terbiasa dengan skema dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia kerap kali menjadi penentu kemenangan Juventus, seperti apa yang ia lakukan kala menghadapi Frosinone hari Senin (24/9) dini hari tadi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Tak Terkejut dengan Bernardeschi

Tetapi perkembangan sang pemain tidak membuat Giorgio Chiellini terkejut. Sebab, dirinya memang merasa bahwa Bernardeschi akan menjadi salah satu pemain penting klub di masa mendatang.

“Saya tidak terkejut dengan perkembangan Bernardeschi,” ujar Chiellini usai laga kontra Frosinone kepada Sky Sport Italia.

“Sebab, dia memang sudah ditakdirkan untuk menjadi sosok yang krusial untuk Juventus,” lanjutnya.

 

Soal Dybala

Berbanding terbalik dengan Bernardeschi, Paulo Dybala yang cemerlang musim lalu justru melempem saat ini. Beberapa kalangan pun tidak segan untuk melontarkan kritikan pada penampilannya.

Tetapi keraguan Chiellini terhadap pemain asal Argentina tersebut tidak berkurang sama sekali. Malah sebaliknya, ia yakin Dybala bisa menampilkan performa yang lebih baik dari tahun lalu.

“Saya pikir Paulo Dybala cukup penting hari ini, karena dia mendapatkan banyak tendangan bebas dan memberi kami ruang untuk bernafas,” tambah pria berumur 34 tahun itu.

“Bila dia terus memperbaiki sikapnya, dia akan lebih baik dari tahun lalu,” tutupnya.

Baca Juga:   Sinopsis Film Stoker - Pria Misterius Masuki Keluarga Rapuh, Tragedi Terbongkar?