Perlukah Gunakan Pelembab Sebelum Pakai Lipstik?

Rekanbola – Beragam jenis lipstik dengan formulanya hadir di pasaran untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam berpenampilan. Seperti halnya lipstik dengan moisturizer atau pelembab. Lipstik jenis ini dipercaya bisa membuat bibir tetap lembab, meski mengaplikasikan lipstik secara tebal.

Beauty enthusiast Tyna Kanna Mirdad menjelaskan, menggunakan lipstik jenis dengan pelembab memberikan keuntungan. Pasalnya, adanya kandungan tersebut membuat perempuan tidak perlu lagi repot-repot mengaplikasikan pelembab sebelum menggunakan lipstik.

Namun, jika Anda ingin tampil dengan memberikan kesan bibir yang glossy, Tyna mengatakan dapat mengaplikasikan pelembab. Cara ini bisa memberikan hasil akhir bibir yang basah atau mengkilap.

“Sebetulnya ini kembali ke pribadi masing-masing, kalau memang pengin menciptakan bibir yang glossy atau basah, tetap menggunakan pelembab bisa jadi rekomendasi yang baik. Tapi, kalau aku nggak perlu lagi pelembap kalau memang lipstiknya sudah lembapin bibir aku,” jelas Tyna.

Namun, berbeda halnya dengan kondisi bibir yang kering. Pemilik bibir kering sangat disarankan untuk mengaplikasikan pelembap. Sementara, pelembab sebaiknya diaplikasikan sebelum menggunakan lipstik.

(Kredit : www.lifestyle.sindonews.com)

Baca Juga:   Rumor Pacaran Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tuai Reaksi Beragam