Permak Lazio, Luciano Spalletti Minta Inter Milan Tidak Sombong

Rekanbola – Pelatih Inter MilanLuciano Spalletti meminta anak asuhnya untuk tetap rendah hati usai mengalahkan Lazio dini hari tadi. Spalletti menyebut timnya harus fokus untuk bekerja keras agar bisa meraih sesuatu yang besar di akhir musim nanti.

Inter Milan sendiri berhasil meraih kemenangan besar di Giornata ke 10 Serie A musim ini. Bertandang ke markas Lazio, Nerrazzurri berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan semakin kokoh di peringkat 3 klasemen sementara Serie A msuim ini. Mereka hanya terpaut enam poin saja dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara Serie A.

Meski tengah berada dalam tren positif, Spalletti meminta anak asuhnya tetap rendah hati dan terus bekerja keras. “Hal yang fundamental saat ini adalah performa kami,” buka Spalletti kepada Sky Italia.

 

Ambisi Besar

Spalletti menegaskan bahwa timnya memiliki sebuah target yang besar di akhir musim nanti, sehingga timnya tidak boleh terlena dengan hasil sesaat ini dan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik.

“Jika ada pemain kami yang sudah merasa puas dengan permainan mereka saat ini, maka saya rasa mereka lebih baik angkat kaki dari sini.”

“Presiden Klub sudah mengatakan dengan jelas bahwa klub ini memiliki ambisi yang besar. Hari ini kami bermain dengan mengontrol pertandingan di Stadio Olimpico dan kami bermain dengan bagus melawan Lazio.”

 

Tidak Boleh Besar Kepala

Spalleti menyebut bahwa performa timnya hari ini memang cukup baik. Namun ia menilai masih ada banyak aspek yang harus dibenahi oleh Mauro Icardi dan Kolega.

“Hasil akhir yang kami dapatkan mungkin tidak akan selamanya seperti ini. Namun pendekatan kami di sisa musim ini harus konsisten seperti hari ini.”

Baca Juga:   Chelsea Dinilai Terlalu Ketergantungan Kepada Eden Hazard

“Hari ini kami hanya bermain dengan baik di satu babak. Namun kami masih membuat beberapa kesalahan dan kami tidak boleh besar kepala akan itu semua.” tandasnya.