Permalukan sang Idola, Siniakova Buka Kans Pertahankan Gelar

REKANBOLA.com – Petenis asal Republik Ceko, Katerina Siniakova musim panas lalu hanya bisa bermimpi untuk bertemu dengan pemain idolanya, Maria Sharapova di dalam lapangan tenis.

Kini, petenis berusia 21 tahun itu bukan hanya mengubah mimpinya menjadi kenyataan, tapi lebih dari itu. Dia akhirnya bisa menjumpai Sharapova di semifinal Shenzen Terbuka 2018, dan juga mengalahkan bintang tenis asal Rusia tersebut.

Ya, meskipun harus melewati perjuangan yang begitu berat, Siniakova mampu membekuk pemain idolanya itu dalam permainan yang berlangsung selama tiga set 6-2, 3-6, 6-3.

Dengan keberhasilannya mengalahkan Sharapova, Siniakova pun membuka peluangnya untuk mempertahankan mahkota juaranya di Shenzhen, China.

Pada laga pamungkas nanti, pemain peringkat 13 dunia itu akan berhadapan dengan petenis nomor satu dunia, Simona Halep, yang di laga sebelumnya meringkus rekan senegaranya dari Rumania, Irina-Camelia Begu dua set langsung 6-1, 6-4.

Tahun lalu, dalam perjalanannya menuju trofi juara Shenzhen Terbuka, Siniakova berhasil mengalahkan Halep di babak kedua dengan skor 6-3, 4-6, 7-5.

 

Berita Menarik Lainnya :

Baca Juga:   Madison Keys Siap Berlaga Di Final Charleston