Pernah Bahagia di Bernabeu, James Bakal Pulang dengan Penuh Respek

RekanBola – James Rodriguez menekankan masa lalunya di Santiago Bernabeu penuh kebahagiaan. Maka takkan ada perayaan jika ia bikin gol untuk Bayern Munich di sana.

James akan kembali ke Real Madrid, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB di semifinal leg kedua Liga Champions sebagai lawan. Madrid pernah jadi timnya selama tiga tahun dari 2014 hingga 2017 lalu.

Kesempatan bermain yang kurang besar membuatnya dipinjamkan ke Bayern, lengkap dengan opsi mempermanenkan. Kuat diyakini pemain internasional Kolombia itu akan bertahan di Bayern, apalagi mengingat biaya mempermanenkannya juga terbilang murah: hanya 42 juta euro.

Bagi James, tak ada yang personal dalam kepulangannya ke Bernabeu. Dia menegaskan tak ada dendam ataupun semacam momen pembuktian untuk mantan klubnya.

Pemain 26 tahun itu juga menepis dugaan hubungannya dengan klub dan staf kurang baik. James bahkan takkan merayakan jika bikin gol, karena merasa berterima kasih atas perlakuan Madrid dulu.

“Saya takkan merayakannya, demi kenyataan sederhana bahwa Real memperlakukan saya dengan sangat baik,” ungkapnya dikutip Marca.

“Saya menjalani tiga tahun yang unik, memenangi banyak titel dan praktis meraih segalanya. Ini soal respek, saya dulu bahagia kok di sana,” tandasnya.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Luka Modric Mantap Gabung Inter Milan?