Pernah Dipecat AC Milan, Seedorf Kini Latih Klub La Liga

Rekanbola.com –   Clarence Seedorf dalam waktu dekat ini akan kembali berkiprah di sepakbola lagi. Sebab, dalam waktu dekat ini dia akan segera resmi diperkenalkan sebagai pelatih klub asal La Liga, Deportivo La Coruna.

Kursi pelatih Deportivo saat ini memang sedang kosong. Sebab, pihak klub baru saja memecat Cristobal Parralo yang tidak mampu memberikan peningkatan prestasi pada klub di musim 2017/18 ini. Depor hanya meraih dua kemenangan di 15 laga terakhir La Liga.

Setelah memecat Parralo, Depor langsung bergerak cepat untuk mencari pelatih baru. Dikutip dari Marca, sosok yang jadi pilihan untuk menjadi juru taktik bagi Lucas Perez dan kolega adalah Seedorf yang kini tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

Clarence Seedorf

Seedorf sendiri adalah sosok yang tidak asing dengan La Liga. Semasa masih aktif sebagai pemain, pria asal Belanda ini pernah bermain untuk Real Madrid pada tahun 1996 hingga 2000. Jadi, ia cukup punya pengetahuan tentang La Liga.

Seedorf punya reputasi yang gemilang sebagai seorang pemain. Tapi, ia masih belum membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih papan atas. Karirnya bersama AC Milan di tahun 2014 lalu harus berujung pada pemecatan.

Sementara, tugas berat kini sudah menanti Seedorf di Depor. Pelatih berusia 41 tahun akan ditantang untuk membawa Depor lepas dari jeratan degradasi. Saat ini Depor ada di posisi ke-17 klasemen La Liga dengan 17 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Liverpool Belum Menyerah Kejar Alisson

 

Hasil gambar untuk MInion logo