Pernah Gagal, Kini Liverpool Berusaha Boyong Ramsey Lagi

Rekanbola – Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Aaron Ramsey lagi dari Arsenal setelah percobaan pertamanya gagal.

Masa depan Ramsey bersama Arsenal belakangan ini tak jelas. Pasalnya kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Ramsey pun kemudian sempat disebut-sebut diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah AC Milan.

Akan tetapi menurut laporan dari Mirror Sport, The Reds ternyata juga meminati Ramsey. Bahkan mereka mencoba mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu, namun ditolak oleh kubu Arsenal.

 

Kontrak Ditarik

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa manajemen Arsenal sudah membuka negosiasi kontrak lagi dengan pemain asal Wales tersebut. Nego itu akhirnya membuahkan hasil positif.

Ramsey disebut sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang ditawarkan oleh Arsenal. Meski demikian ia belum sempat meneken hitam di atas puti8h karena ia masih sebatas menyetujuinya secara verbal.

Namun yang mengejutkan, pihak Arsenal tiba-tiba menarik tawaran kontrak tersebut. Dan sekarang, Ramsey pun bisa bebas melakukan negosiasi pra kontrak dengan klub manapun per Januari 2019 mendatang

 

Sekali Lagi

Hal inilah yang kemudian berusaha dimanfaatkan oleh pihak Liverpool. Masih menurut Mirror Sport, Jurgen Klopp memutuskan akan berusaha mendekati Ramsey sekali lagi.

Mirror juga mengklaim Ramsey disebut tertarik untuk bermain di bawah asuhan Klopp. Apalagi di sana ia akan bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya yakni Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool sendiri berpeluang besar untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Sebab mereka bisa menawarinya kesempatan untuk berlaga di Liga Champions serta terlibat dalam perburuan gelar Premier League.

Baca Juga:   Giroud Ingin Buktikan Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru