Pernah Jadi Brand Ambassador Kue, Ashanty Kena ‘Semprot’ Gara-Gara Protes Soal Rasa

REKANBOLA – Ashanty kini dikenal sebagai salah satu artis yang sukses merambah dunia bisnis. Bisnis kuliner Ashanty sudah tidak perlu diragukan. Sudah ada banyak cabang yang dibuka.

Sebelum sukses membuka bisnis kuliner sendiri, Ashanty sempat menjadi brand ambassador sebuah merek kue kekinian. Namun siapa sangka, gara-gara “disemprot” perusahaan kue, Ashanty memutuskan mundur.

Rupanya kualitas rasa kue yang mengecewakan disebut-sebut menjadi alasan Ashanty mundur. Saat memberikan saran, Ashanty malah ditolak mentah-mentah.

“Kadang aku beli makanannya siapa, ‘kok, tapi kok gini ya?’ Kan sayang namanya. Aku sempat berkasus dengan kue,” ujar Ashanty dalam tayangan “Perspektif” Metro TV belum lama ini. “Hanya menjadi brand ambassadornya tapi aku bawelin rasanya. Terus dia bilang ‘Kamu gak punya wewenang, kamu cuma brand ambassador’ di situ aku trauma aku cut aku bikin lagi lah sekarang.”

Karena itu, Ashanty memilih mengembangkan bisnis kulinernya sendiri. “Kita lagi selesaiin masalahnya secara hukum. karena bagi mereka brand ambasador tidak boleh membahas soal rasa dan sebagainya,” tambah Ashanty.

View this post on Instagram

#aurel @dapurasixmedan

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Sementara itu, belum lama ini Ashanty membuka gerai makanan miliknya di Medan. Putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah juga ikut serta melayani pengunjung.

Hal itu terungkap dalam akun Instagram @genk_ijo. Dalam video itu, Aurel tampak tersenyum bahagia di acara pembukaan gerai itu.

Baca Juga:   Batal Jadi Vegetarian, Ini Alasan Luna Maya