Pernah Jadi Peserta, Gisella Anastasia Beri Pesan ke Kontestan ‘Indonesian Idol’

Rekanbola –  Ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” telah melahirkan segudang penyanyi bertalenta luar bisa. Acara yang tayang di stasiun TV RCTI tersebut selalu berhasil menarik minat masyarakat.

Kali ini, Gisella Anastasia ikut berbagi pengalamannya saat masih menjadi kontestan “Indonesian Idol”. Seperti diketahui, Gisel mengikuti ajang “Indonesian Idol” pada tahun 2008 dan berhasil menjadi runner-up.

Gisel pun memberi wejangan bagi tiga peserta tersisa di “Indonesian Idol” 2018. Menurut istri Gading Marten tersebut, para peserta tidak boleh merasa sombong dan terkena star syndrome.

“Buat kalian para grand finalis jangan tinggi hati ya,” ungkap Gisel saat ditemui di Geldboom Food Plaza, Surabaya, pada Sabtu (31/3). “Awas star syndrom bahaya. Ingat proses kalian dari awal.”

Lebih lanjut, Gisel menyebutkan bahwa para perserta harus menikmati setiap momen mereka di “Indonesian Idol”. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga turut memberikan semangat bagi para peserta.

“Nikmatin saja every moment kalian sekarang. Sekali lagi semangat terus,” sambung Gisel. “Dunia industri musik sudah di depan mata, tapi jangan tinggi hati ya.”

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia ( Sassy )