Pernikahan Itu Sakral. Tapi kalo Nemuin Tingkah Konyol Kayak Gini, Siapa yang Bisa Tahan Ketawa?

Rekanbola.com – Pernikahan pastinya jadi momen yang sakral dan penting bagi pasangan yang saling mencintai. Yah, di hari bahagia ini dua hati saling berjanji untuk menjalani hidup bersama dalam segala keadaan.

Yah, namanya juga pernikahan pastinya jadi momen sakral, yah. Harapannya sih semua berjalan lancar tanpa kendala. Tapi kalo ada kejadian aneh, yah mau gima lagi. Kayak beberapa foto kocai ini, nih!

 

Terjun Bebas

Terjun Bebas

Buset, dah! tuh cowok ‘lingkaran merah’ lagi patah hati kali yak? Kalo bahasa kekiniannya sih, ‘potek-potek hati adek bang!’

 

Adegan Awkward

Adegan Awkward

Saat motret, fotografernya pasti nahan ketawa, nih. Atau jangan-jangn ikut kebaperan.

 

Adek Kecil, jalan-jalanya jagan kejauhan, yah

Adek Kecil, jalan-jalanya jagan kejauham, yah. an

Adek Kecil, jalan-jalanya jangan kejauham, yah. NAnti ilang, loh. Yapi kalo adek kecil ini kayaknya sih kalo gede punya cita-cita jadi pengantin, deh. Ya, iyalah!

 

Santai banget jalannya

Woi, santai banget jalannya

Duh, pakde perut buncit masuh frame tuh. Hahahaha.

 

Gagal fokus sama bikini

Gagal fokus sama bikini

Resiko ngadain pesta di pinggi pantai, sih. Jadinya fokus tamu undangan pada cewek pakai bikini, buknanya ke mempelai yang berbahagia. Duh, melototin apaan sih, ampek balik badan gitu ngeliatnya.

 

Wajah tanpa dosa

Wajah tanpa dosa

Yah, namanya juga anak-anak, kalo pengen narsis dikit, wajarlah. Tapi ekpresiya unyu banget, yah.

 

Ada yang mewek, tuh!

Ada yang mewek, tuh!

Abis kecopetan, yah pak kok mewek gitu. Kayaknya sih kekasih ahtinya yang dicopet orang.

 

Misi om, ane mau lewat

Misi om, ane mau lewat

Kok, ane malah fokus ke hasil pancingannya, yah. Lumayan tuh. Dua ekor ikan dipangang makannya pakek nasi anget. Duh, nikmatnya dunia, deh.

 

Nyenyak banget tidurnya

Nyenyak banget tidurnya

Udaranya seger sih, jadi ketiduran kan. Eh, para tamu undanga kan jadi gagal fokus, tuh.

 

Yah, si om meringis, tuh

Yah, si om meringis, tuh

Sumringah banget om-om endut, ini. Turut berbahagia, kali yak.

 

Huidiih, kok malah semangat si perut buncit, yah.

Huidiih, kok malah semangat si perut buncit, yah.

 

Recommended

 

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter