Pernyataan Lengkap Prabowo Minta Massa Percaya Perjuangan Konstitusional

REKANBOLA – Capres Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada seluruh peserta aksi 22 Mei. Prabowo meminta para pendukungnya percaya pada perjuangan yang sesuai konstitusi.

“Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional,” kata Prabowo.

Pernyataan Prabowo itu disampaikan lewat video yang diunggah melalui akun Twitter-nya pada Rabu (22/5/2019) malam. Prabowo juga meminta massa bersikap sabar dan mendahulukan kepentingan rakyat banyak.

“Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak. Untuk itu, saya mohon Saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar,” ujar dia.

Berikut pernyataan lengkap Prabowo:

Selamat malam Saudara-saudaraku, khususnya sahabat-sahabat yang ada sekarang di Jakarta, terutama yang saya maksud adalah sahabat-sahabat saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi.

Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya mohon kepercayaannya agar selalu bertindak dengan arif, dengan sabar, selalu menghindari kekerasan, dan saya kira aksi-aksi walaupun damai sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat untuk kita menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita.

Karena itu, saya mohon supaya Saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum. Ini adalah imbauan saya.

Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional. Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak. Untuk itu, saya mohon Saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa. Terima kasih.

Baca Juga:   Saat Prabowo Lupa Megawati Presiden RI ke Berapa