Persebaya Harus Kehilangan Robertino Pugliara

Rekanbola – Kekalahan atas Borneo FC tidak hanya membuat Persebaya harus merelakan tiga poin di kandang. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini juga harus kehilangan salah satu gelandangnya, Robertino Pugliara.

Pemain asal Argentina tersebut harus ditarik keluar saat pertandingan berjalan 19 menit karena mendapat tekel keras dari pemain Borneo FC. Bahkan, Pugliara harus dilarikan ke rumah sakit.

”Pasti kita akan kehilangan Robertino, karena cederanya cukup serius dan dibawa ke rumah sakit,” kata Pelatih Persebaya, Djacjang Nurcjaman.

Bagi juru taktik asal Majalengka ini, dengan cederanya beberapa pemain kunci tentu langkah Persebaya semakin berat di sisa kompetisi Liga 1. Sehingga mau tidak mau harus memaksimalkan pemain yang ada.

”Semakin banyak pemain yang tidak bisa bermain karena cedera, jadi ini sedikit menyulitkan dalam pertandingan ke depan,” sambungnya.

Namun dengan situasi yang dihadapi saat ini, Djanur masih memiliki keyakinan bahwa Persebaya akan tetap bisa memaksimalkan sisa pertandingan. Tentunya untuk bisa lolos dari ancaman degradasi.

”Walaupun saya sampaikan cukup ketat persaingan di papan bawah, tapi saya masih optimis Persebaya masih tetap di Liga 1 tahun depan,” tegasnya.

Baca Juga:   Thiago Silva: Semoga Coutinho Akan Gabung PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *