Persela Jajal Pemain Uzbekistan

Rekanbola.com – Persela Lamongan terus mencari pemain yang pas untuk mengisi kekosongan di lini tengah mereka. Dalam pencarian mereka kali ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menjajal kebolehan pemain Uzbekistan, Otabek Valijonov.

Satu pilar di lini tengah Persela sampai saat ini masih kosong usai mendepak pemain asal Jepang Ken Matsumoto. Sebelum menjajal Valijonov, Persela sempat mendatangkan gelandang Korea Selatan Kwon Hyun-Jin, namun nama yang terakhir tadi dianggap tak sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

Hadirnya Valijonov kemudian memberi harapan Persela untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Ini karena Valijonov pemain multifungsi, pemain berusia 27 tahun ini tak hanya piawai saat bermain sebagai gelandang kiri, namun juga mumpuni sebagai gelandang kanan.

Kabarnya Valijonov baru tiba di Lamongan Senin (6/3) kemarin dan langsung mengikuti latihan perdana pada sore harinya. Karena baru sekali mengikuti latihan, pelatih Herry Kiswanto tak bisa banyak memberikan penilaian.

“Saya belum bisa memberikan penilaian karena kondisinya belum pulih. Saya masih pantau terus. Kalau kondisinya bagus, dia pasti bisa maksimal,” jelas pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut dalam keterangan di situs resmi klub.

Kemungkinan besar Valijonov masih akan bertahan hingga seminggu ke depan. Ini karena tim pelatih memberikan waktu kepada mantan pemain Timnas U-23 Uzbekistan tersebut untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Bisa saja lebih. Karena kami masih dalam tahap latihan fisik. Saya ingin lihat lebih jauh kemampuannya, karakter dan cara bermainnya,” imbuh Herkis.

 

Baca Juga :

  1. Strategi PBFC Mematikan Cristian Gonzales
  2. Oscar Doakan Chelsea Juara Premier League
  3. Bilic: Kecepatan Transisi Chelsea Menakutkan
Facebook Comments